Search

Bos UFC Bantah Rumor Putin Bantu Khabib Keluar Rusia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden UFC Dana White membantah kabar telah mencapai kesepakatan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk mengeluarkan Khabib Nurmagomedov dari Rusia agar bisa bertarung di UFC 249.

Rumor itu kali pertama muncul dari akun Twitter bernama @arieIheIvani. Akun Twitter yang mirip dengan nama jurnalis MMA ternama Ariel Helwani.

"Dana White dan Vladimir Putin sudah mencapai kesepakatan untuk mengatur penerbangan Khabib Nurmagomedov ke Amerika Serikat. Dia akan melawan Tony Ferguson. Ini akan terjadi kawan-kawan, UFC 249 akan berlangsung sesuai jadwal pada 18 April," tulis akun @arieIheIvani.

Dikutip dari Yahoo Sports, White langsung membantah klaim tersebut. White memastikan tidak ada kesepakatan dengan Putin untuk mengeluarkan Khabib dari Rusia.
Bos UFC Bantah Rumor Putin Bantu Khabib Keluar Rusia
"Sangat tidak benar," tulis White di Twitter menanggapi rumor yang disebarkan akun @arieIheIvani.

White juga memastikan UFC 249 akan tetap bergulir tanpa menyebut nama tempat dan jadwal pertarungan.

[Gambas:Video CNN]
Khabib semula dijadwalkan mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC dengan melawan Tony Ferguson pada UFC 249, 18 April mendatang. Namun, Khabib memutuskan mundur pekan lalu setelah UFC hingga kini belum memastikan lokasi pertarungan karena wabah virus corona.

Khabib memilih pulang ke Dagestan, Rusia, setelah tidak ada kepastian pertarungan. Petarung berjuluk The Eagle itu kemudian menyatakan tidak akan memaksakan keluar dari Rusia yang sedang memberlakukan lockdown.

Terakhir Direktur Federasi Mixed Martial Arts Belarusia, Maxim Korolkov, mengajukan proposal menggelar pertarungan UFC 249. Namun, proposal itu belum mendapat respons dari pihak UFC. (har/nva)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 11:45AM
https://ift.tt/2RgJUDw

Bos UFC Bantah Rumor Putin Bantu Khabib Keluar Rusia - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos UFC Bantah Rumor Putin Bantu Khabib Keluar Rusia - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.