Search

Ancelotti: Tidak Adil Bila Liverpool Tak Jadi Juara, tapi... - detikSport

Liverpool -

Carlo Ancelotti menanggapi soal wacana Liverpool gagal menjadi juara andai Liga Inggris dihentikan sementara. Ia bisa memahami jika itu tak adil buat The Reds.

Liverpool menjadi salah satu klub yang paling ketiban sial andai Premier League benar-benar dihentikan sepenuhnya akibat virus corona. Klub asal Merseyside itu mesti mengubur mimpi merengkuh titel juara liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir.

Padahal, The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa menyegel gelar juara. Hingga pekan ke-29, Liverpool sudah mengoleksi 82 poin dan berjarak 25 angka dari Manchester City di peringkat kedua.

Oleh karena itu, tidak sedikit yang menyebut tidak adil buat Liverpool jika Liga Inggris harus dihentikan total musim ini tanpa adanya juara. Ancelotti menjadi salah satu pihak yang mengamini pernyataan tersebut.

Kala ditanya oleh majalah L'Equipe terkait ketidakadilan yang bakal dihadapi Liverpool, Don Carlo mengaku paham dengan apa yang dirasakan para penggemar The Reds. Meski demikian, ia menegaskan jika saat ini keselamatan semua orang harus lebih diprioritaskan.

"Ya, saya bisa memahaminya. Namun, sekali lagi yang terpenting hari ini adalah kesehatan semua orang bisa terjamin," kata Ancelotti kepada L'Equipe, dilansir dari Evening Standard.

"Kita seharusnya hanya perlu memikirkan hal tersebut. Untuk alasan inilah kita mesti mengikuti saran pemerintah dan tetap berada di rumah," dia menambahkan.

"Ini adalah prioritas yang utama. Hanya pemerintah yang bisa membuat keputusan," ujarnya.

Simak Video "Liga Inggris Ditunda Gegara Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 04, 2020 at 07:45AM
https://ift.tt/2Xj2tLt

Ancelotti: Tidak Adil Bila Liverpool Tak Jadi Juara, tapi... - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti: Tidak Adil Bila Liverpool Tak Jadi Juara, tapi... - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.