Search

Khabib Nurmagomedov Hanya Bisa Dikalahkan dengan Satu Cara - Okezone

LAS VEGAS – Sepanjang berkarier sebagai petarung UFC, Khabib Nurmagomedov telah melakoni 28 kali duel. Luar biasanya, petarung asal Rusia itu selalu mengakhiri duel dengan kemenangan. Tak ayal, hal itu membuat Khabib menjadi pemegang sabuk juara dunia kelas ringan UFC.

Teman lama Khabib sekaligus mitra berlatihnya, Luke Rockhold, menilai bahwa The Eagle -julukan Khabib- sebenarnya tidak sebanding dengan para petarung yang berada di kelas ringan dan sebagian besar kelas welter.

Baca juga: Presiden UFC Ragu Duel Khabib vs Ferguson Bisa Dilangsungkan Tahun Ini

Khabib Nurmagomedov

Menurutnya, Khabib hanya bisa ditumbangkan dengan satu cara, yakni melalui pertarungan singkat Karena, semakin lama pertarungan berlangsung, maka Khabib akan semakin menguasai jalannya duel. Maka dari itu, lawan harus segera membuat serangan kejutan begitu duel dimulai.

"Masalahnya adalah, orang-orang yang berada di kelas ringan ini, mereka hanya tidak tahu bagaimana rasanya ketika Khabib menguasai mereka. Saya telah bersama dengan talenta-talenta paling hebat yang pernah saya lihat di kelas ringan dan kelas welter dan saya telah bergulat dengan mereka, dan Khabib lebih dari apa pun yang pernah dirasakan oleh setiap petarung kelas ringan, dan sebagian besar dari kelas welter,” jelas Rockhold, menyadur dari BJ Penn, Jumat (1/5/2020).

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
May 01, 2020 at 07:46AM
https://ift.tt/2KVjLGI

Khabib Nurmagomedov Hanya Bisa Dikalahkan dengan Satu Cara - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Nurmagomedov Hanya Bisa Dikalahkan dengan Satu Cara - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.