Search

Skuat Barcelona Mau Terima Kepulangan Neymar dengan Satu Syarat, Apa Itu? - Bola.net

Bola.net - Skuat Barcelona dikabarkan siap membuka pintu bagi kepulangan Neymar jika pemain asal Brasil tersebut bersedia memenuhi satu persyaratan. Apakah itu?

Neymar dan Barcelona sudah dikaitkan sejak musim panas kemarin. Bahkan kedua klub sempat mengkonfirmasi kalau proses negosiasi tengah berjalan. Sayangnya, transfer tersebut tidak terwujud hingga bursa transfer ditutup.

Masalah utamanya adalah harga. Neymar sudah menyatakan kepada kedua klub bahwa dirinya ingin kembali ke Camp Nou. Namun PSG masih menganggapnya sebagai penggawa penting dan enggan melepasnya di bawah harga pembelian.

Sebagaimana yang diketahui, PSG merekrut Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta euro pada tahun 2017 lalu. Angka tersebut membuat dirinya menjadi pemain termahal di dunia sampai sekarang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Dikarenakan Barcelona sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Antoine Griezmann, dan PSG enggan menerima pertukaran pemain, alhasil transfer tersebut urung terjadi. Namun Barcelona tak menyerah.

Mereka dikabarkan berniat untuk membawanya kembali ke Camp Nou saat bursa transfer berikutnya dibuka. Klub berjuluk Blaugrana itu juga sudah menyiapkan beberapa nama seperti Griezmann, Samue Umtiti, hingga Philippe Coutinho untuk dikorbankan.

Mundo Deportivo bahkan melaporkan kalau Neymar sudah berbicara dengan beberapa pemain di Barcelona perihal reuni di Camp Nou. Namun mereka tidak serta merta bisa menerima kepulangan Neymar.

Ada satu persyaratan yang ditetapkan oleh Gerard Pique dkk. Yakni pemain berusia 28 tahun itu harus mengubah perilakunya terlebih dahulu sebelum menginjakkan kaki di Spanyol lagi.

Neymar terbilang cukup sering mengeluh soal perlakuan keras yang ia dapatkan dari pemain lain selama di PSG. Dan pemain Barcelona, seperti yang dilaporkan, tidak senang dengan sikap seperti itu.

Masalah itulah yang kemudian ditegaskan oleh penggawa Barcelona kepada Neymar. Tidak hanya itu, Neymar juga diminta untuk minta maaf kepada fans atas kepergiannya di tahun 2017 lalu.

Neymar juga disebut sudah sangat ingin pulang ke Camp Nou. Bahkan demi kepulangannya bisa terjadi, ia siap menerima pemangkasan gaji dengan jumlah besar jika dibandingkan dengan apa yang ia terima di Paris.

(Metro)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 22, 2020 at 04:31AM
https://ift.tt/3cC6q1X

Skuat Barcelona Mau Terima Kepulangan Neymar dengan Satu Syarat, Apa Itu? - Bola.net
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skuat Barcelona Mau Terima Kepulangan Neymar dengan Satu Syarat, Apa Itu? - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.