Search

Pesta Seks dengan McNamara Saat Corona, Walker Terancam Denda - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Manchester City, Kyle Walker, terancam denda besar dari klub setelah menggelar pesta seks dengan Louise McNamara di tengah pandemi virus corona.

Dilansir Daily Mail, Walker melanggar aturan isolasi mandiri setelah mengundang dua pekerja seks komersial (PSK), salah satunya McNamara, pada Selasa (31/3) lalu. Kedua PSK itu dibayar 2.200 poundsterling untuk datang ke kediamannya Walker di Cheshire, Inggris.


Mantan pemain Tottenham Hotspur telah meminta maaf terkait sikap indispliner tersebut. Namun, permintaan maaf itu tidak cukup untuk menghindarkan Walker dari sanksi klub.

Ia bakal kena sanksi denda dalam jumlah besar karena mengabaikan instruksi untuk melakukan isolasi mandiri di kediamannya.
Pesta Seks Saat Corona, Bek Man City Terancam Denda Besar
"Saya ingin meminta maaf kepada publik karena apa yang saya lakukan pada pekan lalu. Saya mengerti posisi sebagai pesepak bola profesional yang membawa tanggung jawab sebagai seorang anutan," ucap Walker.

"Oleh karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub saya, suporter, dan orang-orang karena mengecewakan mereka."

Juru bicara Man City menyatakan pelanggaran yang dilakukan Walker berlawanan dengan upaya klub untuk mendukung berbagai pihak yang tengah memerangi pandemi virus corona. Mengacu data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), terdapat 41.907 kasus positif corona dan 4.313 orang meninggal dunia di Inggris.

Pesta Seks Saat Corona, Bek Man City Terancam Denda Besar
"Pesepak bola adalah sosok anutan dan staf maupun pemain kami bekerja untuk mendukung upaya luar biasa dari NHS [National Health Service] dan pekerja lain dalam memerangi efek Covid-19, dengan cara apapun yang kami bisa. Tindakan Kyle dalam masalah ini secara langsung bertentangan dengan upaya ini. Kami akan melakukan prosedur disiplin internal," bunyi pernyataan pihak klub.
Walker merupakan pemain kedua Premier League yang melanggar aturan isolasi mandiri setelah kapten Aston Villa, Jack Grealish. Grealish menghadiri pesta mantan rekan setimnya dan kemudian disanksi denda yang dananya didonasikan untuk sebuah rumah sakit di Birmingham. (jal/ptr)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 04:43PM
https://ift.tt/3e0hZ4L

Pesta Seks dengan McNamara Saat Corona, Walker Terancam Denda - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesta Seks dengan McNamara Saat Corona, Walker Terancam Denda - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.