Search

'Mauricio Pochettino Tepat untuk Newcastle' - detikSport

Jakarta -

Sedikit lagi, Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman akan jadi pemilik Newcastle United. Mauricio Pochettino pun dinilai cocok menjadi manajernya.

Pangeran Salman kabarnya segera menuntaskan pembelian Newcastle United seharga 300 juta paun. Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi itu diperkirakan akan menguasai 80% saham The Magpies, dengan 20 persen sisanya digenggam para rekanan yakni Amanda Staveley (10%) dan David dan Simon Reuben (10%).

"Jika sudah dibeli, maka nanti manajer yang tepat untuk Newcastle United adalah Mauricio Pochettino," ujar mantan pemain Newcastle United, Warren Barton seperti dilansir talkSport.

Barton yang pernah memperkuat Newcastle pada tahun 1995 sampai 2002, menjelaskan kalau Mauricio Pochettino sudah punya jam terbang mumpuni di Liga Inggris. Plus, mantan manajer Tottenham Hotspur itu sudah tahu betul kerasnya persaingan menembus empat besar di liga

"Dia juga punya pengalaman di Liga Champions, itu akan bagus untuk Newcastle," tegas Barton.

Poin lainnya adalah Pochettino mampu mengembangkan potensi pemain-pemain akademi. Disokong dengan dana besar, beberapa pemain potensial di dunia pun bisa didapatkannya.

"Pochettino adalah orang yang ambisius. Saya rasa dia bisa kembali ke Inggris, melatih di Newcastle, dan membuktikan siapa dirinya," tutup Barton.

Simak Video "Gila! Newcastle Comeback Sekejap di Injury Time "
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 23, 2020 at 11:08AM
https://ift.tt/2RW7bLq

'Mauricio Pochettino Tepat untuk Newcastle' - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Mauricio Pochettino Tepat untuk Newcastle' - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.