Search

Bruno Fernandes Tanggapi Hasil Imbang Di Markas Everton - Goal.com

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes menyambut positif hasil imbang 1-1 di markas Everton, namun menilai kemenangan “akan terasa lebih baik”.

Di matchday ke-28 Liga Primer Inggris yang digelar di Goodison Park, Minggu (1/3) malam WIB tadi, tim tuan rumah mencetak gol cepat di menit ketiga melalui Dominic Calvert-Lewin yang mengintersep bola tendangan David de Gea.

Bruno kemudian menyamakan kedudukan untuk Setan Merah di satu menit setelah setengah jam lewat tendangannya dari luar kotak penalti.

Hasil imbang tampak buyar pada menit-menit akhir, Calvert-Lewin kembali mendapat keuntungan dari situasi bola yang terdefleksi oleh Harry Maguire, akan tetapi gol sang striker dianulir oleh VAR karena menilai Gylfi Sigurdsson berada pada posisi off-side dan menghalangi pandangan De Gea.

Mengenai satu poin yang diraih di partai semalam, Bruno mengatakan: “Ini adalah pertandingan yang sulit dan saya pikir satu poin sudah bagus, namun tiga angka jelas lebih baik,” ujarnya kepada MUTV.

“Kami tampil bagus di babak pertama, di babak kedua kami harusna memiliki lebih banyak bola dan tidak memberikan kepada lawan secara cuma-cuma.

“Mungkin kami tidak tampil ngotot di babak kedua seperti yang kami inginkan, namun Everton adalah tim yang sulit. Mereka punya banyak pemain yang sangat bagus, mereka punya kualitas.

“Dan sepakbola itu seperti ini, terkadang apa yang Anda inginkan tidak terjadi.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Berkat hasil imbang ini, United masih belum beranjak dari urutan kelima sedangkan Everton tertahan di posisi ke-11.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 08:25AM
https://ift.tt/2VDKY7A

Bruno Fernandes Tanggapi Hasil Imbang Di Markas Everton - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bruno Fernandes Tanggapi Hasil Imbang Di Markas Everton - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.