Search

Meski Balapan Virtual, Marc Marquez Bakal Tetap Gas Pol - detikSport

Jakarta -

MotoGP bakal mengadakan balapan virtual alias lewat video game. Meski balapan hanya lewat game, Marc Marquez bakal tetap ngotot.

Start balapan MotoGP 2020 harus mundur karena pandemi virus corona. Kendati belum bisa menyaksikan aksi para rider di atas lintasan, fans akan disuguhi kompetisi antarpebalap lewat video game.

MotoGP akan menggelar balapan virtual menggunakan video game MotoGP19. Balapan virtual yang memilih Mugello sebagai sirkuit itu akan digelar enam lap pada Minggu (29/3/2020) pukul 15.00 waktu setempat.

Marquez jadi salah satu peserta dari Repsol Honda bersama sang adik, Alex Marquez. Meski 'cuma' game, Marquez bakal tetap mengincar podium tertinggi.

"Saya di rumah saja, masih latihan sebanyak yang saya bisa sambil menjaga diri," ujar Marquez seperti dilansir GPOne.

"Alex dan saya menikmati main game MotoGP, tapi sekarang kami harus sedikit lebih serius."

"Tak peduli balapannya, sebagai pebalap kami ingin menang! Karena balapannya cuma enam lap, saya pikir kami bisa agresif sepenuhnya dan ngotot. Saya tidak sabar balapan!" katanya.

Simak Video " Geger Corona, Ini Jadwal Baru MotoGP 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/aff)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 28, 2020 at 06:01PM
https://ift.tt/2WQJnvS

Meski Balapan Virtual, Marc Marquez Bakal Tetap Gas Pol - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Balapan Virtual, Marc Marquez Bakal Tetap Gas Pol - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.