Search

Pele: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia, Saya Terbaik Dari Semuanya - Goal.com

Legenda Brasil Pele mengakui Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia saat ini, namun ia juga mengklaim diri sebagai yang terbaik sepanjang masa, mengalahkan pemain hebat lainnya.

Pele mengatakan itu dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Pilhado ketika ditanya soal siapa yang menjadi pemain terbaik di dunia pilihannya.

Ia mengatakan: “Hari ini pemain terbaik di dunia adalah Cristiano Ronaldo.

“Saya pikir dia yang terbaik, karena dia lebih konsisten, namun Anda tidak bisa melupakan [Lionel] Messi, tentu saja, namun dia bukan striker.”

Pele kemudian ditanya soal yang terbaik sepanjang masa, dan ia mengapungkan namanya sendiri.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Kita tidak boleh melupakan Zico, Ronaldinho dan Ronaldo. Dan di Eropa, ada Franz Beckenbauer serta Johan Cruyff," lanjut Pele.

“Sekarang, ini bukan salah saya, namun saya pikir Pele adalah yang terbaik dari mereka semua.”

Selama berkarier, Pele berhasil menjuarai tiga edisi Piala Dunia, yakni pada 1958, 1962 dan 1970.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 25, 2020 at 09:23AM
https://ift.tt/3dodYqi

Pele: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia, Saya Terbaik Dari Semuanya - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pele: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia, Saya Terbaik Dari Semuanya - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.