Search

Barcelona Kalah 0-2, Setien: Sulit Lepas dari Tekanan Madrid - Okezone

MADRID – Pelatih Barcelona, Quique Setien, menyebut sulit bagi timnya untuk lepas dari tekanan Real Madrid. Menurut Setien, ia sudah melakukan segala cara agar Lionel Messi dan kawan-kawan dapat lepas dari tekanan dan menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, secara penguasaan bola Barcelona memang unggul atas Madrid dengan dominasi mencapai 56 persen. Hanya saja, tiap kali mendapat tekanan dari Vinicius Jr dan kawan-kawan, lini belakang Barcelona seperti tak siap.

Real Madrid Tumbangkan Barcelona di El Clasico

Madrid paham, sulit menembus duet bek tengah Barcelona yang dikawal Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Karena itu, Los Blancos –julukan Madrid– racikan Zinedine Zidane menyerang pertahanan Barcelona via sayap.

BACA JUGA: Madrid vs Barcelona, Zidane Puji Kualitas Mariano Diaz

Terbukti, dua gol Madrid yang dicetak Vinicius Jr pada menit 71 dan Mariano Diaz (91’) berawal dari sayap. Di saat yang bersamaan, serangan Lionel Messi dan kawan-kawan gagal berujung gol karena semuanya dapat dipatahkan ketangguhan penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 11:37AM
https://ift.tt/2VAF9aZ

Barcelona Kalah 0-2, Setien: Sulit Lepas dari Tekanan Madrid - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Kalah 0-2, Setien: Sulit Lepas dari Tekanan Madrid - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.