Search

Putri Luis Milla Jawab Isu Kedekatan dengan Pemain Persib Bandung - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Putri Luis Milla, Paulita Milla, menjawab kabar dirinya dekat dengan salah satu pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Hal ini diutarakan Paulita Milla dalam wawancara instagram live bersama mantan asisten pelatih Luis Milla, Bayu Eka Sari Teguh, Jumat (1/5/2020) malam WIB.

Dalam awal wawancara, Paulita menceritakan kondisi Spanyol yang menjadi salah satu negara yang terdampak virus corona.

Kebetulan Paulita Milla memang tengah berada di Madrid untuk mengisolasi diri berdasarkan arahan pemerintah setempat demi mengatasi penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Luis Milla Kini Sulit Mencari Pekerjaan sebagai Pelatih

"Kota Madrid saat ini sedang berbahaya, orang hanya bisa keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan maupun berbelanja untuk kesehatan" kata Paulita.

"Saat di rumah, saya tetap berolahraga juga menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Saat ini sementara kuliah berhenti, dan saya belum tahu (rencana) ke depannya," tambahnya.

View this post on Instagram

tentang dedikasi, tentang profesionalisme dan tentang kepribadian yang baik, saya dapatkan itu semua dari coach @luismillacoach terima kasih coach, saya banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman luar biasa bersama coach. terima kasih karena telah meyakinkan saya kalau saya bisa terus berkembang lebih baik lagi. terima kasih atas kepercayaannya selama ini. terima kasih yg sebesar besarnya coach luis milla. sukses selalu coach, semoga kita bisa bersama sama lagi @luismillacoach ???????????????????????? . . Sobre la dedicación, el profesionalismo y la buena personalidad, recibí todo del coach luis milla. gracias entrenador, tengo muchos conocimientos y experiencia extraordinaria senor luis. Gracias por convencerme de que puedo seguir desarrollándome mejor. Gracias por su confianza hasta ahora. Muchas gracias por el gran entrenador luis milla. Siempre entrenador, espero que podamos estar juntos otra vez . . @miguelgandiamonton @gueduperez - coachjulio big thanks my bro, marque translater @bangbes

A post shared by FEBRI HARIYADI (@febrihariyadi13) on Oct 22, 2018 at 6:01am PDT

Bayu Eka Sari atau akrab disapa Bang Bes juga menanyakan mengenai kabar kedekatan Paulita dengan salah satu pemain timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

Kabar kedekatan keduanya memang pernah mencuat ke permukaan publik ketika Febri mengirim ucapan perpisahan kepada Luis Milla di Instagram pasca ajang Asian Games 2018.

Baca juga: Kata Luis Milla soal Kualitas Sepak Bola Eropa dan Asia

Paulita terlihat mengomentari unggahan Febri tersebut, walau tak ditandai. Paulita juga memberikan pujian pada pemain berusia 22 tahun itu.

"Terima kasih banyak, semoga beruntung di masa depan. Kamu brilian, sampai jumpa di Spanyol," kata Paulita Milla lewat kolom komentar.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
May 02, 2020 at 08:47AM
https://ift.tt/3bWPGmg

Putri Luis Milla Jawab Isu Kedekatan dengan Pemain Persib Bandung - Kompas.com - KOMPAS.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Luis Milla Jawab Isu Kedekatan dengan Pemain Persib Bandung - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.