Search

Suporter Tottenham Geram, Dele Alli Cs Belum Potong Gaji - detikSport

London -

Beberapa klub sepakbola di dunia memotong gaji pemain, terkait kompetisi yang ditangguhkan. Hal itu belum dilakukan di Inggris.

Klub-klub Liga Inggris memang sudah memangkas gaji para staff. Akan tetapi, gaji pesepakbola belum tersentuh alias belum dipotong seperti pada para permain Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Sky Sports, The Tottenham Hotspur Supporters Trust (THST) yang merupakan kelompok suporter fan Tottenham menyatakan kemarahan atas sikap klub dan pemain yang belum mau dipotong gaji. Sebab, pemotongan gaji juga akan menyehatkan keuangan klub.

"Kemarahan kami adalah beberapa staff sudah dipotong gajinya oleh klub, tapi para pemainnya belum. Kami semua hanya ingin yang terbaik untuk klub ini," tulis pernyataan kelompok suporter tersebut.

"Gaji pemain adalah beban yang besar untuk klub. Kami meminta klub untuk memotong gaji para pemain," lanjut tulisannya.

Liga Inggris memang sedang ditangguhkan dan pendapatan keuangan klub lagi melorot terkait pandemi virus Corona. Beberapa klub di Eropa sudah melakukan gaji pemotongan pemain sampai 70 persen.

Pemerintah Inggris pun mengancam klub Liga Inggris yang tak mau memotong gaji para pemainnya. Bakal ada sanksi berupa kenaikan tarif pajak

Simak Video "Chelsea Bungkam Tottenham, London is Blue"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 03, 2020 at 04:41PM
https://ift.tt/2UFtO8B

Suporter Tottenham Geram, Dele Alli Cs Belum Potong Gaji - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suporter Tottenham Geram, Dele Alli Cs Belum Potong Gaji - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.