Search

Shin Tae-Yong Kaget Asisten Pelatih Timnas Indonesia Positif Corona - Goal.com

Arsitek timnas Indonesia Shin Tae-yong tidak menyangka salah satu asistennya, Gong Oh-kyun, terpapar virus COVID-19, sehingga batal pulang ke Korea Selatan bersama staf pelatih lainnya.

Tae-yong mengatakan, ia tidak melihat Oh Khun mengalami gejala terserang virus Corona. Setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 dinyatakan ditunda, Tae-yong bersama empat asistennya tinggal bersama selama hampir satu bulan sebelum diizinkan pulang ke Korea Selatan untuk sementara waktu.

“Saya tinggal di bangunan yang sama dengan pelatih lainnya sekitar satu bulan. Kami sering makan bersama,” ungkap Tae-yong diwartakan kantor berita Yonhap.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Oh-kyun satu-satunya yang dinyatakan positif Corona setelah menjalani rapid test bersama staf pelatih asal Korea Selatan lainnya, yakni Kim Hae-woon, Kim Woo-jae dan Lee Jae-hong. Akibatnya, ia kini menjalani isolasi di satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

“Masalah ini kemudian dilaporkan ke federasi sepakbola Indonesia (PSSI) setelah dia dinyatakan positif, dan kami menghubungi kedutaan besar Korea Selatan. Saya kira itu merupakan keputusan terbaik [menjalani perawatan di rumah sakit],” ucap Tae-yong.

SIMAK JUGA: BERITA TERKAIT VIRUS CORONA!

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 05, 2020 at 01:47AM
https://ift.tt/2UJZwBy

Shin Tae-Yong Kaget Asisten Pelatih Timnas Indonesia Positif Corona - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shin Tae-Yong Kaget Asisten Pelatih Timnas Indonesia Positif Corona - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.