Search

Ronaldo: CR7 Bosan Dianggap Ronaldo Palsu - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Ronaldo Brasil berharap publik segera menghentikan perbandingan antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo alias CR7.

Sebelum CR7 dikenal banyak orang, nama Ronaldo melekat pada Luiz Nazario de Lima alias Ronaldo asal Brasil. Ronaldo yang punya julukan 'Il Fenomeno' mampu mencuat jadi striker terbaik lewat kecepatan, step over, dan insting golnya.

Seiring kemunculan CR7 jadi pemain terkenal dan akhirnya jadi pemain terbaik dunia, CR7 terus mendapatkan perbandingan. Bukan hanya dengan Lionel Messi, tetapi juga dengan Ronaldo Brasil.

Banyak yang menganggap Ronaldo Brasil sebagai 'Ronaldo Asli'. Bukan hanya penggemar sepak bola, melainkan juga bintang sepak bola seperti Zlatan Ibrahimovic.
Nama Ronaldo lebih dulu melekat pada Luiz Ronaldo.Nama Ronaldo lebih dulu melekat pada Luiz Ronaldo. (AFP PHOTO / RABIH MOGHRABI)
Ronaldo Brasil sendiri berharap perbandingan tersebut segera dihentikan.

"Bagi Cristiano, tentu membosankan mendengar ucapan bahwa saya adalah Ronaldo asli."

"Orang tidak bisa dibandingkan. Cristiano akan tetap tercatat dalam sejarah sepak bola untuk waktu yang lama seiring dengan berbagai prestasi yang telah ia raih. Dia akan selalu jadi salah satu pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi," ujar Ronaldo dalam obrolan bersama Fabio Cannavaro di Instagram, dikutip dari Daily Mail.

Ronaldo Brasil tiga kali jadi pemain terbaik dunia. Sementara itu CR7 telah lima kali jadi pemain terbaik dunia. Jumlah gelar pemain terbaik dunia terbanyak dimiliki oleh Lionel Messi dengan enam gelar. (ptr/bac)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 23, 2020 at 02:11PM
https://ift.tt/2Y7Kzvc

Ronaldo: CR7 Bosan Dianggap Ronaldo Palsu - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo: CR7 Bosan Dianggap Ronaldo Palsu - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.