Search

Pol Espargaro Komentari Keputusan Yamaha Depak Rossi dari Tim Pabrikan - Okezone Celebrity

BARCELONA – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengomentari keberanian Tim Monster Energy yang mendepak Valentino Rossi dari line-up mereka untuk kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Espargaro berujar hal tersebut memang sudah seharusnya dilakukan Tim Yamaha saat ini.

Sebagaimana diketahui, Tim Yamaha memang membuat keputusan mengejutkan ketika mengumumkan line-up pembalap mereka di MotoGP 2021. Ya, Tim Yamaha memilih menduetkan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales dan mendepak Rossi dari tim pabrikan.

Valentino Rossi

Situasi tersebut tentu memunculkan beragam spekulasi mengenai hubungan antara Rossi dan Tim Yamaha. Banyak yang percaya situasi itu jadi awal dari keretakan hubungan antara Rossi dan Tim Yamaha. Meski mendapatkan bantahan langsung dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Pernat: Rossi Jalani Balapan untuk Senang-Senang

Espargaro pun ikut memberikan pandangannya soal keputusan Tim Yamaha mendepak Rossi dari tim pabrikan. Pria asal Spanyol tersebut mendukung penuh langkah Tim Yamaha yang disebutnya sebagai langkah penyegaran di line-up pembalap mereka.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 24, 2020 at 05:10AM
https://ift.tt/2VvKi3A

Pol Espargaro Komentari Keputusan Yamaha Depak Rossi dari Tim Pabrikan - Okezone Celebrity
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pol Espargaro Komentari Keputusan Yamaha Depak Rossi dari Tim Pabrikan - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.