Search

Manchester United Salip Chelsea Dalam Perburuan Jadon Sancho - Goal.com

Manchester United mengungguli Chelsea dalam perburuan bintang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho, klaim Goal UK.

Mantan winger Manchester City itu merupakan target teratas untuk manajer Frank Lampard dan Ole Gunnar Solskjaer, namun diyakini United berada di urutan terdepan untuk mendapatkan pemuda 20 tahun itu.

Meski begitu, rencana transfer ini masih mengambang akibat penangguhan kompetisi menyusul pandemi virus corona, sebagaimana sampai saat ini pihak Dortmund belum menemui kesepakatan dengan klub manapun mengenai penjualan Sancho.

Dortmund sendiri dikabarkan sudah bersiap untuk berpisah dengan bintang Inggris itu, yang sampai sekarang masih bungkam soal masa depannya. Dia pernah ditanya soal potensinya pulang ke Liga Primer Inggris pada awal bulan kemarin, namun menolak untuk menjawab.

Diyakini Dortmund menginginkan 130 juta euro untuk Sancho dan kepala eksekutif mereka yakni Hans-Joachim Watzke telah memperingatkan klub peminat bahwa pihaknya tidak akan menerima tawaran di bawah itu.

“Saya dengan gamblang bisa bilang bahwa, terlepas krisis [sepakbola] saat ini, bahkan klub paling kaya tidak boleh merasa yakin pihaknya bisa berburu barang murah di Dortmund,” kata Watzke kepada Bild. “Kita tidak boleh menjual siapa pun di bawah harga.

“Bahkan sebelum merebaknya virus corona, kami pernah bilang bahwa Jadon bertahan dengan kami. Namun pada akhirnya, Anda harus selalu menghormati keinginan si pemain.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Sancho merupakan penggemar Chelsea sejak kecil dan berteman baik dengan Tammy Abrahan serta Callum Hudson-Odoi. Dia meninggalkan City pada musim panas 2017 untuk merapat ke Dortmund dan lantas meraih sukses di sana.

United sejatinya sempat berminat terhadap Sancho ketika Jose Mourinho masih berkuasa di sana pada 2017, namun si pemain memutuskan untuk hengkang ke Jerman.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 01, 2020 at 08:25AM
https://ift.tt/2UWNR19

Manchester United Salip Chelsea Dalam Perburuan Jadon Sancho - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Salip Chelsea Dalam Perburuan Jadon Sancho - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.