Search

Khabib Nurmagomedov Tolak Berfoto Dengan Suporter Barcelona, Kecuali Ia Mau Bilang 'Hala Madrid' - Bola.net

Bola.net - Bintang UFC Khabib Nuragomedov pernah menolak untuk berfoto bareng seorang penggemar kecil Barcelona, kecuali ia mau mengucapkan 'Hala Madrid!'

Khabib adalah salah satu petarung terbaik di ajang bela diri campuran UFC. Nama pria asal Rusia ini makin terkenal setelah ia berhasil mengalahkan salah satu bintang terbesar di UFC, Conor McGregor.

Khabib sendiri ternyata juga sangat suka sepak bola. Dan akhirnya terungkap bahwa ia adalah seorang suporter Real Madrid.

Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah tahun 2019 lalu. Saat itu Khabib tengah menjalani masa rehatnya dari UFC.

Ia kemudian bertemu dengan dua penggemarnya yang masih kecil. Ternyata salau satu anak tersebut merupakan penggemar Barcelona.

Khabib Nurmagomedov kemudian mau berfoto dengan salah satu anak tersebut. Akan tetapi ia menolak anak yang lain.

"Tidak, tidak. Ia fans Barcelona. Tidak denganmu bro. Tidak, tidak," ucap Khabib.

"Saya fans Real Madrid," sambungnya.

"Tidak, saya tidak mau berfoto. Jika kamu mau bilang 'Hala Madrid', kita baru akan berfoto. Ayo, ayo!" serunya sembari tertawa.

Pada akhirnya sang bocah itu mau 'mengkhianati' Barcelona. "Hala Madrid," ucapnya lirih. Dan Khabib pun akhirnya tertawa dan mau berfoto dengannya.

Simak videonya berikut ini:

Namun selain Real Madrid, Khabib Nurmagomedov juga punya tim lain yang didukungnya. Tim tersebut adalah raksasa Premier League, Liverpool.

(give me sport)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 05, 2020 at 06:20PM
https://ift.tt/2UHSJII

Khabib Nurmagomedov Tolak Berfoto Dengan Suporter Barcelona, Kecuali Ia Mau Bilang 'Hala Madrid' - Bola.net
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Nurmagomedov Tolak Berfoto Dengan Suporter Barcelona, Kecuali Ia Mau Bilang 'Hala Madrid' - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.