Search

Khabib Bersedia Lawan Ferguson di UFC 249 Setelah Lebaran - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov menyatakan bersedia menghadapi Tony Ferguson di UFC 249 jika pihak UFC menyelenggarakan pertarungan tersebut setelah Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Khabib sebelumnya menyatakan mundur dari UFC 249 yang sedianya digelar 18 April tersebut. Pasalnya, Presiden UFC Dana White tak kunjung memastikan lokasi pertarungan setelah negara bagian New York, Nevada, dan sejumlah tempat dilarang karena virus corona.

Hari Raya Lebaran sendiri kemungkinan jatuh bertepatan pada 24 atau 25 Mei mendatang. Khabib merasa tak keberatan jika pertarungan dilanjutkan sebulan usai lebaran. Dengan catatan pula, itu jika sudah tak ada situasi darurat penyebaran virus corona.

"Juni, Juli, dua bulan, kemudian Agustus, saya bisa bertarung," ujar Khabib kepada ESPN, sembari menyinggung tidak akan bisa bertarung selama Ramadan dan Lebaran.

"Saya dengar UFC akan menggelar pertarungan di San Fransisco [pada Agustus]. Jika tidak, mari bertarung di Abu Dhabi pada pertengahan September. Atau, bertarung sekarang, sebelum Ramadan. 18 April, kami sedianya bertarung, tapi dimana? Ini pertanyaannya."

Tony Ferguson, lawan Khabib Nurmagomedov di UFC 249. (Tony Ferguson, lawan Khabib Nurmagomedov di UFC 249. (Harry How/Getty Images/AFP)
Sebelumnya, duel Khabib vs Ferguson sudah empat kali mengalami pembatalan. Khabib dua kali menyatakan mundur karena cedera dan masalah berat badan, berikutnya Ferguson dua kali mundur karena cedera. Dana White sendiri belum mengonfirmasi terkait kepastian penundaan laga UFC 249 karena virus corona. Baru-baru ini, White dan sejumlah pemimpin organisasi olahraga di Amerika Serikat menggelar pertemuan dengan Presiden Donald Trump, Sabtu (4/4).

Namun, belum kunjung ada kejelasan terkait waktu kompetisi termasuk UFC di Amerika Serikat bakal bergulir kembali.

Trump dalam pernyataan resmi beberapa jam setelah conference call berharap seluruh ajang olahraga di AS bisa segera kembali berjalan seperti biasa.

Khabib Bersedia Lawan Ferguson di UFC 249 Setelah Lebaran
"Saya ingin fan kembali ke arena kapanpun kita siap. Fans juga ingin kembali. Mereka ingin melihat bola basket, bisbol, NFL, dan hoki. Mereka ingin kembali melihat olahraga," ujar Trump dikutip dari .

"Saya tidak bisa beritahu tanggal pasti, tapi saya pikir dalam waktu dekat. Kita tidak akan terus terpisah di sisa waktu hidup kita di dunia ini. Pada akhirnya orang-orang akan duduk berdampingan di arena seperti yang sudah kita lakukan seumur hidup," ucap Trump. (bac)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 05, 2020 at 08:10PM
https://ift.tt/3aNLW66

Khabib Bersedia Lawan Ferguson di UFC 249 Setelah Lebaran - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Bersedia Lawan Ferguson di UFC 249 Setelah Lebaran - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.