Search

Belarusia Ingin Jadi Tuan Rumah Duel Khabib vs Ferguson - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Federasi Mixed Martial Arts Belarusia, Maxim Korolkov, mengajukan proposal menggelar pertarungan UFC 249 yang mempertemukan Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson.

Kendati Khabib sudah mengumumkan undur dari pertarungan UFC 249, UFC masih terus berupaya menggelar pertarungan yang sedianya berlangsung pada 18 April.

Presiden UFC Dana White kemudian mendapat penawaran Belarusia menjadi tuan rumah dari Korolkov yang sudah mendapat dukungan dari pemerintah Belarusia.

"Kami menawarkan arena, dukungan keamanan bagi orang-orang asing untuk bisa masuk cepat dan mendapat visa. Kami pernah punya pengalaman yang sama pada 2017 ketika mendatangkan ribuan atlet dari 72 negara. Itu yang kami tawarkan ke UFC," kata Korolkov dikutip dari Sport 24.

[Gambas:Video CNN]

"Kami belum mendapat respons positif dari UFC. Mungkin mereka sedang berpikir. Tetapi jika mereka menyatakan bakal menggelar turnamen di sini, saya rasa pada 18 April kami bisa mempersiapkan segalanya," sambungnya.

Belarusia Ingin Jadi Tuan Rumah Duel Khabib vs Ferguson
Korolkov juga menyatakan proposal dari Belarusia dinyatakan sebagai rencana cadangan oleh UFC.

Dalam wawancara Sport24 dengan Korolkov disebutkan ayah sekaligus pelatih Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Alexander Lukashenko atas kesediaan Belarusia menjadi tuan rumah pertarungan UFC 249.

Setelah menyatakan mundur dari UFC 249, Khabib belum mengeluarkan pernyataan mengenai pertarungan di Belarusia. (nva/sry)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 07:29AM
https://ift.tt/2ULPyjg

Belarusia Ingin Jadi Tuan Rumah Duel Khabib vs Ferguson - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belarusia Ingin Jadi Tuan Rumah Duel Khabib vs Ferguson - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.