Search

Bakal Main Bareng Lionel Messi, Pemain Baru Barcelona Ini Sampai Kehilangan Kata-Kata - Bola.net

Bola.net - Calon pemain Barcelona, Matheus Fernandes mengaku sampai tak bisa berkata-kata karena bakal berkesempatan untuk bermain satu tim dengan Lionel Messi.

Januari kemarin, Barcelona mencapai kesepakatan dengan Palmeiras perihal transfer Matheus Fernandes. Ia kini dipinjamkan ke Real Valladolid dan baru akan bergabung dengan Barca mulai 1 Juli mendatang.

Untuk mengamankan Matheus Fernandes, Barcelona harus membayar biaya senilai 7 juta euro plus bonus sebesar 3 juta euro. Pemain 21 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun.

Tak hanya itu, Barcelona juga menyematkan klausul buy out dengan nilai sangat tinggi untuk pemain berposisi gelandang bertahan tersebut, yakni mencapai 300 juta euro.

Meski hingga kini tak bisa menjalani debut di Eropa gara-gara pandemi virus Corona, Matheus Fernandes tetap yakin ia bakal bisa mewujudkan impiannya memperkuat Barcelona, cepat atau lambat.

"Saya tak bisa menjelaskannya. Memikirkan bahwa saya segera bermain bersama pemain terbaik di dunia, saya bahkan tak tahu apa yang harus dikatakan," ujar Matheus soal tampil bareng Messi kepada Mundo Deportivo.

"Bergabung dengan klub hebat seperti Barca dan menjadi bagian mereka merupakan impian saya. Tujuan saya adalah bermain untuk Barcelona. Kontrak saya dengan Valladolid berakhir pada Juni dan saya ingin menuju Barcelona, itu adalah impian semua anak-anak,"

"Jika saya tak bisa bergabung dengan Barcelona sekarang, saya akan terus belajar di Valladolid atau klub lain di mana mereka menghargai saya. Saya bahagia di sini dan bermain di La Liga," tukasnya.

Lebih lanjut, Matheus Fernandes juga masih yakin dirinya bakal sukses di Barca meski masa depannya hingga kini belum menemui kejelasan.

"Saya rasa saya akan sukses di Barca. Saya memiliki potensi. Saya rasa saya cocok dengan gaya bermain mereka," tutur Matheus Fernandes.

"Saya berharap saya bisa berada di sana dan bertahan selamanya serta bisa membuat sejarah di Barcelona," tandasnya.

Sumber: Mundo Deportivo

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 24, 2020 at 04:10AM
https://ift.tt/2KvNFBi

Bakal Main Bareng Lionel Messi, Pemain Baru Barcelona Ini Sampai Kehilangan Kata-Kata - Bola.net
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakal Main Bareng Lionel Messi, Pemain Baru Barcelona Ini Sampai Kehilangan Kata-Kata - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.