Search

Shopee Liga 1 2020 - Dua Klub yang Paling Saklek Soal Pilihan Pemain - Bolasport.com

Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020.

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM

Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020.

BOLASPORT.COM - Hingga tiga pekan Shopee Liga 1 2020 bergulir, statistik menunjukkan terdapat dua tim yang tak banyak mengubah susunan pemain.

Shopee Liga 1 2020 baru berjalan tiga pekan saat PSSI memutuskan menghentikan kompetisi akibat penyebaran pandemi virus corona.

Saat ini Persib Bandung masih memuncaki klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin, hasil dari menyapu bersih tiga laga pembuka.

Sementara itu, Persela Lamongan yang belum meraih satu poin pun terjerembab ke posisi juru kunci akibat selalu kalah dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini, Debut Manis Simon McMenemy di Timnas Indonesia

Kesuksesan Persib Bandung memuncaki klasemen juga tak lepas dari peran striker asal Brasil yang baru didatangkan pada musim ini, Wander Luiz.

Wander Luiz, yang sebelumnya tak terlalu moncer di Liga Vietnam, di luar dugaan mampu tampil tajam sehingga mencatatkan diri sebagai top scorer sementara dengan koleksi empat gol.

Ia saat ini ditempel oleh striker naturalisasi yang akan berusia 40 tahun pada musim ini, Alberto Goncalves, yang telah menyarangkan tiga gol.

Dalam sepuluh besar pencetak gol terbanyak, hanya terdapat dua pemain lokal (bukan naturalisasi), yaitu Evan Dimas Darmono dan Kushedya Hadi Yudo, yang sama-sama mencetak dua gol.


Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 25, 2020 at 11:15AM
https://ift.tt/2Ut8OAA

Shopee Liga 1 2020 - Dua Klub yang Paling Saklek Soal Pilihan Pemain - Bolasport.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shopee Liga 1 2020 - Dua Klub yang Paling Saklek Soal Pilihan Pemain - Bolasport.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.