Search

Ramos Puas Bisa Bendung Messi di El Clasico - Okezone

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku puas bisa meraih kemenangan di laga El Clasico kontra Barcelona dalam lanjutan jornada ke-26 Liga Spanyol 2019-2020. Dalam pertandingan tersebut pasalnya Ramos berhasil menghentikan Lionel Messi mencetak gol sehingga Madrid menang dengan skor 2-0.

Diakui oleh Ramos bahwa Messi adalah pemain terbaik yang dimiliki Barca. Selain itu, Messi juga pemain yang paling diandalkan Blaugrana untuk mendulang gol. Maka dari itu, sejak awal Madrid sudah memiliki rencana untuk mematikan pergerakan Messi.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ikut Rayakan Gol Vinicius Jr ke Gawang Barcelona

Kendati demikian, Ramos sadar bahwa ia tak bisa menjalankan tugas itu seorang diri. Tak ayal, Marcelo yang merupakan bek kiri Madrid dan Casemiro sebagai gelandang bertahan juga membantu dalam memberikan gangguan terhadap Messi.

Marcelo vs Lionel Messi

“Dia (Messi) adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Messi menciptakan ancaman konstan dan kami harus tetap sadar di sekitarnya. Dia adalah pemain terbaik di timnya, tetapi Marcelo, Casemiro dan saya berada di dekatnya dan menutupnya. Pekerjaan defensif kami berada di tingkat atas dan itu membantu memberikan jaminan itu," jelas Ramos, menukil dari laman resmi Real Madrid, Senin (2/3/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 08:40PM
https://ift.tt/2wjBKCQ

Ramos Puas Bisa Bendung Messi di El Clasico - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos Puas Bisa Bendung Messi di El Clasico - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.