Search

Karena Madrid Memang Ingin Habisi Barca di Babak Kedua - detikSport

Madrid -

Kemenangan Real Madrid dikritik Gerard Pique. Buat Sergio Ramos, performa tak penting karena tiga poin memang incaran Los Blancos.

Pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB, Madrid menang dua gol tanpa balas lewat gol-gol Vinicius Junior dan Mariano Diaz yang semuanya dibuat di babak kedua.

Meski menang, permainan Madrid dianggap tidak bagus-bagus amat, terutam di babak pertama. Saat itu Madrid membuat lima attempts berbanding enam milik Barcelona, tapi hanya satu on goal. Sementara, Barcelona punya tiga on target.

Pique pun dibuat kesal dengan performa Madrid selama 45 menit pertama dan melabelinya dengan tim Madrid terburuk yang pernah dijumpai selama kariernya. Selama babak pertama, Madrid memang lebih mengandalkan serangan balik.

Terkait kritik Pique itu, Ramos mengaku tak peduli karena yang terpenting kemenangan bisa didapat Madrid. Meskipun harus lewat gaya main bertahan, tapi hal itu sah-sah saja dilakukan dalam sepakbola. Toh, di babak kedua, Madrid bermain lebih baik memanfaatkan pemain Barcelona yang mulai kelelahan.

Whoscored mencatat, Madrid membuat tujuh attempts di babak kedua berbanding tiga milik Barcelona, Strategi Los Blancos membuat Barcelona kehabisan energi pun berhasil.

"Semua orang berhak berpendapat. Saya ingin terus memenangi El Clasico jika harus tampil seburuk yang dia katakan di babak pertama," ujar Ramos kepada AS.

"Pendekatannya memang berbeda. Pada babak pertama, kami bertahan lalu kami putuskan menyerang di babak kedua," sambungnya.

"Mereka sudah kelelahan dan kami mulai membuat peluang demi peluang."

Karena Madrid Memang Ingin Habisi Barca di Babak Kedua

Simak Video "Penentu Kemenangan, Sergio Ramos Eksekusi Penalti dengan Kaki Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 02, 2020 at 09:00AM
https://ift.tt/2ImC86x

Karena Madrid Memang Ingin Habisi Barca di Babak Kedua - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karena Madrid Memang Ingin Habisi Barca di Babak Kedua - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.