Search

Praveen/Melati Ke Final Beruntun, Jumpa Lagi Monster Ganda Campuran - SINDOnews.com

loading...

PARIS - Sepak terjang ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali berlanjut ke final French Open 2019. Duet unggulan keenam itu tuman melesat lagi ke final beruntun setelah menaklukkan ganda senior Inggris, Chris Adcock/Gabriela Adcock di semifinal.

Tiket final direbut juara Denmark Open itu setelah membungkam pasutri Inggris tersebut dalam dua game 21-19, 21-12 di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (26/10) malam ini WIB. Kemenangan yang diperoleh dalam waktu 35 menit itu menyamakan skor pertemuan dengan Chris/Gabriela menjadi 3-3.

Nah, di final, Praveen/Melati kembali bertarung dengan rival lama, Zheng Si Wei/Huang Yaqiong yang merupakan juara bertahan Turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut. Duel Praveen/Melati dengan peringkat 1 dunia asal China besok menjadi pertemuan keenam.

Baca Juga:

Praveen/Melati masih tertinggal 1-4 dari monster ganda campuran dunia tersebut. Satu-satunya kemenangan Praveen/Melati diraih saat menang rubber game di perempat final Denmark open lalu dengan skor 18-21, 21-16, 22-20.

(aww)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 26, 2019 at 11:22PM
https://ift.tt/2BHqMGO

Praveen/Melati Ke Final Beruntun, Jumpa Lagi Monster Ganda Campuran - SINDOnews.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Melati Ke Final Beruntun, Jumpa Lagi Monster Ganda Campuran - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.