Search

Laga yang Tak Mungkin Dilupakan Pemain Muda Liverpool - detikSport

Liverpool - Juergen Klopp memuji betul penampilan pemain muda Liverpool saat menyingkirkan Arsenal. "Silakan ingat baik-baik lagi ini," kata Klopp.

Menghadapi Arsenal di babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB, Liverpool menurunkan banyak pemain muda baik sebagai starter maupun di bangku cadangan.

Hanya Joe Gomez, James Milner, Naby Keita, Adam Lallana, Alex-Oxlade Chamberlain, dan Divock Origi yang termasuk tim utama. Sisanya Adrian sebagai kiper cadangan.

Tanpa pemain bintangnya, darah-darah muda Liverpool itu main penuh antusias. Memang setelah unggul duluan lewat bunuh diri Skhodran Mustafi, Liverpool malah tertinggal 2-3.

Lalu, sempat defisit dua gol saat kebobolan gol keempat dan menyamakan skor 4-4 lewat gol Origi. Di ambang tersingkir setelah tertinggal 4-5, Liverpool memaksa adu penalti berkat gol kedua Origi di menit ke-95!

Liverpool akhirnya menang 5-4 dalam babak tos-tosan setelah sepakan pemain muda Curtis Jones tak kuasa dihalau kiper Arsenal, Emiliano Martinez.

"Apa yang saya harapkan dari anak-anak ini adalah mereka bisa punya laga yang berkesan dan itulah yang terjadi," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Banyak orang berasumsi kami tidak serius di kompetisi ini setelah melihat susunan pemain, tapi kami tidak bisa tampil beda - kami harus membuat banyak perubahan - tapi kami melakukan ini karena kami percaya dengan para pemain muda," sambungnya.

"Apa yang mereka lakukan malam ini, cara mereka bermain, saya sangat suka itu."

Simak Video "Liverpool Keok di Pramusim, Klopp Ngaku Kurang Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
October 31, 2019 at 09:40AM
https://ift.tt/36uadfI

Laga yang Tak Mungkin Dilupakan Pemain Muda Liverpool - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga yang Tak Mungkin Dilupakan Pemain Muda Liverpool - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.