Search

Penyebab Pemain Timnas U-16 Indonesia Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia, Sakit Sncephalitis, Apa Itu? - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM - Inilah penyebab pemain Timnas U-16 Indonesia Alfin Lestaluhu meninggal dunia, sakit encephalitis, apa itu?

Selamat jalan Alfin Lestaluhu, innalillahi wainna ilaihi rajiun.

Indonesia sedang kehilang sosok bintang sepak bola muda.

Kabar duka datang dari salah satu pemain Timnas U-16 Indonesia, Alfin Lestaluhu meninggal dunia pada Kamis (31/10/2019) malam.

Menurut rencana, jenazah Alfin akan dimakankam di kampung halamannya, Tulehu pada Jumat (1/11/2019) siang.

Penyebab Alfin Lestaluhu meninggal dunia karena mengidap radang otak setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Alfin Lestaluhu sempat di RST Ambon sebelum di pindahkan ke Jakarta, setelah kota kelahirannya itu terdampak bencana alam gempa bumi.

Dikutip BolaStylo.com dari Antaranews.com, berdasarkan keterangan dokter pemain Timnas U-16 Indonesia yang berposisi sebagai bek kanan itu menderita encephalitis atau radang otak.

Hal ini menjawab banyak pertanyaan penggemar sepak bola yang terkejut dan penasaran ketika Alfin Lestaluhu tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit pasca Ambon terdampak gempa bumi.

Setelah sempat mendapat perawatan di RS Tentara Ambon, ia kemudian dibawa ke Jakarta untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 01, 2019 at 12:56PM
https://ift.tt/2NzMqCa

Penyebab Pemain Timnas U-16 Indonesia Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia, Sakit Sncephalitis, Apa Itu? - Tribun Timur
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Pemain Timnas U-16 Indonesia Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia, Sakit Sncephalitis, Apa Itu? - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.