Search

Waketum PSSI Sebut Luis Milla Tak Berani Targetkan Juara - Bolalob

Luis Milla sudah melakukan presentasi program di depan petinggi PSSI. Wakil Ketua Umum Cucu Sumantri menyebut sang pelatih tak berani menargetkan Timnas Indonesia juara di Piala AFF 2022.

Presentasi Luis Milla dilakukan sebagai seleksi pelatih Timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu memaparkan programnya di Manila, Filipina, Jumat (30/11/2019).

Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri mengungkapkan Milla tidak berani secara langsung menyatakan secara tegas bisa. Dia hanya menyatakan akan berupaya keras untuk memenuhi target itu.


Masih menurut Cucu, hal tersebut berbeda dengan Shin Tae-yong yang menyatakan sanggup dengan disertai pemaparan programnya. Soal presentasi Milla, Cucu menilai tidak ada hal yang baru dari program kepelatihan yang disampaikan.

Dari Luis Milla, PSSI meminta garansi apakah Milla bisa membawa tim Indonesia menjadi juara. "Dia sudah melatih cukup lama, jadi harusnya bukan cuma proses lagi, tetapi hasil yakni gelar juara seperti yang didambakan masyarakat Indonesia," jelas Cucu.

PSSI mencari pelatih yang mampu membawa Indonesia juara, seperti yang dinatikan publik. PSSI juga ingin pelatih agar disiplin dalam bekerja, yakni fokus membangun timnas dan harus berkantor untuk memudahkan koordinasi. halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 30, 2019 at 06:30AM
https://ift.tt/35LR7jW

Waketum PSSI Sebut Luis Milla Tak Berani Targetkan Juara - Bolalob
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waketum PSSI Sebut Luis Milla Tak Berani Targetkan Juara - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.