Search

Man City Ditahan Newcastle, Guardiola: Bukan Laga yang Mudah! - Okezone

NEWCASTLE – Manchester City meraih kurang memuaskan di pekan ke-14 Liga Inggris 2019-2020. Bertandang ke markas Newcastle United, Sabtu 30 November 2019, Riyad Mahrez dan rekan-rekan harus rela berbagi angka usai hanya bermain imbang 2-2 hingga akhir laga.

Kendati demikian, pelatih Man City, Josep Guardiola, mengklaim kalau timnya telah bermain dengan maksimal di laga tersebut. Guardiola juga mengakui kalau Newcastle bermain dengan sangat baik terutama ketika menerapkan strategi bertahan.

Sebagaimana diketahui, Man City sejatinya mampu menguasai bola dengan cukup baik. Manchester Biru bahkan teracatat melakukan ball possesion hingga 77%. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil melepaskan tembakan sebanyak 24 kali.

Baca juga: Newcastle Tahan Man City 2-2 di Pekan Ke-14 Liga Inggris 2019-2020

Man City vs Newcastle

Jumlah tersebut berbanding cukup signifikan dari sang lawan yang hanya mampu melepaskan tembakan sebanyak enam kali dan hanya mampu menguasai bola sebanyak 23%. Akan tetapi, keberuntungan sepertinya masih belum berpihak kepada Man City hingga akhirnya mereka harus rela berbagi angka di laga kali ini.

“Kami bermain di level yang bagus. Itu tidak mudah karena mereka bertahan dengan garis yang cukup dalam. Kami mencetak dua gol tetapi kami juga membiarkan dua di antaranya mengecewakan,” ujar Guardiola, melansir dari laman BBC Sport, Minggu (1/12/2019).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 01, 2019 at 09:05AM
https://ift.tt/2q7VZRj

Man City Ditahan Newcastle, Guardiola: Bukan Laga yang Mudah! - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Ditahan Newcastle, Guardiola: Bukan Laga yang Mudah! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.