Search

Marah-Marah saat Digantikan, Sarri: Kami Takut Ronaldo Cedera - Okezone

MOSKOWJuventus telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 usai mampu mengalahkan Lokomotiv Moskow di matchday keempat Grup D pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Namun, kemenangan 2-1 Juventus atas Lokomotiv itu tak mudah mereka raih karena tim tuan rumah benar-benar memberikan perlawanan yang sengit di sepanjang pertandingan.

Terbukti baru di menit-menit akhirlah atau ketika memasuki menit ke-90+3 Juventus baru memastikan diri menang berkat gol yang diciptakan oleh Douglas Costa. Sontak gol Costa tersebut langsung membuat para pemain Juventus berlarian kegirangan karena dengan kemenangan 2-1 itu Bianconeri –julukan Juventus– langsung lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Baca Juga: 3 Tim Pastikan Lolos 16 Besar Liga Champions 2019-2020 Dini Hari Tadi

Aksi Cristiano Ronaldo saat sedang membela Juventus

Sayang ada hal yang kurang mengenakan terjadi ketika pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memutuskan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dengan Paulo Dybala di menit ke-82. Padahal pada saat pergantian pemain tersebut terjadi Juventus pada saat itu masih imbang 1-1 dengan Lokomotiv.

Ronaldo yang sedang berusaha keras untuk menciptakan gol agar Juventus bisa menang tampak sangat kesal ketika tahu dirinyalah yang harus keluar lapangan. Terlihat ekspresi kekesalan pemain asal Portugal itu ketika berhadapan dengan Sarri di pinggir lapangan. Ronaldo terlihat marah-marah kepada Sarri.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 07, 2019 at 07:04AM
https://ift.tt/2Nqf7CE

Marah-Marah saat Digantikan, Sarri: Kami Takut Ronaldo Cedera - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marah-Marah saat Digantikan, Sarri: Kami Takut Ronaldo Cedera - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.