Search

Bukan Penampilan Terbaik Juventus - detikSport

Moskow - Juventus menang tipis atas Lokomotiv Moskow 2-1 untuk lolos ke fase gugur Liga Champions. Pelatih Juve Maurizio Sarri mengatakan, timnya tidak tampil bagus.

Memainkan laga Grup D di RZD Arena, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB, Bianconeri memulai dengan meyakinkan saat Aaron Ramsey mencetak gol kilat di menit ketiga. Tapi keunggulan itu hanya bertahan sebentar karena Lokomotiv menciptakan gol balasan dari Aleksey Miranchuk sembilan menit berselang.


Setelah itu Juventus mengalami kebuntuan. Pemain pengganti Douglas Costa muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol penentu kemenangan di akhir injury time.
Kemenangan ini memastikan Juventus lolos ke babak 16 besar. Si Nyonya Besar kini memuncaki klasemen grup dengan perolehan 10 poin, unggul tiga poin dari Atletico Madrid di bawahnya, sedangkan penyisihan tinggal menyisakan dua pertandingan.

"Bukan salah satu penampilan terbaik kami," ucap Sarri mengatakan kepada Sky Sports. "Kami terlalu terbuka terhadap banyak serangan balik dan kami tahu mereka akan mengambil pendekatan semacam ini."


"Kami terlalu terbuka di babak pertama, kehilangan bola terlalu mudah sehingga mustahil bisa merebut kembali dengan cepat. Setelah turun minum, kami memiliki terlalu banyak pemain di depan bola dan operan terlalu lamban sehingga menciptakan risiko besar saat kami kehilangan bola dan terkekspos serangan balik."

Meski begitu, Sarri melihat sisi positif dari kemenangan Juventus. "Setidaknya saya menyaksikan karakter dari para pemain karena mereka sangat menginginkan kemenangan bagaimanapun juga dan mencapainya dengan magi Douglas Costa, berkerja sama dengan Gonzalo Higuain," imbuh eks allenatore Napoli dan Chelsea itu.

Simak Video "Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 07, 2019 at 06:50AM
https://ift.tt/32tmRsd

Bukan Penampilan Terbaik Juventus - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Penampilan Terbaik Juventus - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.