Search

Dua Pemain Ajax Dikartu Merah, Dusan Tadic Murka - Okezone

LONDON – Gelandang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, tak bisa menutupi kekesalannya atas keputusan wasit yang mengganjar kartu merah kepada dua rekannya saat bertandang ke markas Chelsea dalam matchday keempat fase Grup H Liga Champions 2019-2020. Sebab, keputusan tersebut telah memberi kerugian besar kepada Ajax yang akhirnya gagal memetik poin penuh.

Pil pahit memang harus ditelan Ajax saat bertandang ke Stamford Bridge pada Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Mimpi tim asuhan Eric Ten Hag untuk meraih kemenangan harus sirna setelah wasit memberi kartu kuning kedua kepada Dale Blind dan Joel Veltman.

BACA JUGA: Kepa Jadi Bahan Candaan Usai Buat Blunder, Fans Chelsea Membela

Mimpi buruk itu terjadi di babak kedua kala Ajax tengah memimpin dengan skor 4-2 atas tuan rumah. Wasit memutuskan untuk mengusir Blind keluar lapangan usai melancarkan tekel keras kepada Tammy Abraham, sementara Veltman menerima kartu kuning keduanya di laga ini setelah dinyatakan handball di area terlarang.

Laga Chelsea vs Ajax Amsterdam

Akibat hukuman tersebut, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan dengan Ajax lewat aksi Jorginho dari titik putih dan Reece James. Laga pun akhirnya harus berakhir imbang 4-4. Mendapati situasi ini, Tadic begitu murka karena merasa Ajax pantas meraih kemenangan. Sebab, para pemain Ajax dinilai telah tampil begitu apik di sepanjang laga.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 06, 2019 at 10:23AM
https://ift.tt/2WJU01q

Dua Pemain Ajax Dikartu Merah, Dusan Tadic Murka - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pemain Ajax Dikartu Merah, Dusan Tadic Murka - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.