Search

Quartararo Sebut MotoGP Malaysia 2019 Adalah Bencana - Okezone

SEPANG – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, merasa sangat kecewa dengan hasil yang didapatnya dalam gelaran MotoGP Malaysia 2019. Pembalap asal Prancis itu bahkan tak ragu menyebut balapan di Sirkuit Sepang tersebut bagaikan bencana baginya.

Quartararo sebenarnya menuai hasil yang memuaskan sepanjang hari pertama dan kedua dalam perhelatan MotoGP Malaysia 2019. Ia bahkan mampu tampil sebagai yang tercepat di sesi kualifikasi dan membuatnya meraih pole position.

Baca juga: Gagal Menangi MotoGP Malaysia 2019, Marquez: Vinales Terlalu Cepat!

Fabio Quartararo melaju di lintasan balap

Sayangnya, hal tersebut tak bisa dimanfaatkan Quartararo dengan baik. Meski start terdepan namun seiring berlangsungnya balapan posisi Quartararo justru melorot. Sejumlah pengamat menduga kalau Quartararo salah memilih ban sehingga ia dengan mudahnya disalip oleh para pembalap lain.

Diakui oleh Quartararo kalau hasil balapan di Sepang tersebut sama sekali tak sesuai dengan ekspektasinya. Akan tetapi, Quartararo tak akan terpuruk begitu saja. Ia langsung mengalihkan fokusnya ke balapan berikutnya, yakni MotoGP Valencia 2019.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 04, 2019 at 07:16AM
https://ift.tt/36vy26H

Quartararo Sebut MotoGP Malaysia 2019 Adalah Bencana - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Quartararo Sebut MotoGP Malaysia 2019 Adalah Bencana - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.