Search

Pesan Lampard Saat Jeda Bangkitkan Chelsea - detikSport

London - Frank Lampard sudah yakin Chelsea akan comeback kala tertinggal dari Ajax Amsterdam saat turun minum. Perkataan itu melecut semangat anak asuhan dan terbukti berhasil.

Chelsea melakukan comeback dramatis di Stamford Bridge saat menghadapi Ajax pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11/2019). The Blues tertinggal sempat tertinggal 1-4 dari raksasa Belanda tersebut di awal babak kedua.

Keunggulan Ajax ini terbantu oleh dua gol bunuh diri pemain Chelsea dilakukan oleh Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga di babak pertama. Dua gol The Godenzonen lainnya dibuat oleh Dony van de Beek dan Quincy Promes.

Chelsea hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat penalti dari Jorginho. Kebangkitan Tim London Biru terjadi di babak kedua.

Diawali oleh gol dari Cesar Azpilicueta, momentum kemudian beralih ke Chelsea usai Daley Blind dan Joel Veltman mendapat kartu merah. Unggul jumlah pemain Chelsea menyamakan kedudukan berkat gol dari penalti kedua Jorginho dan Reece James.

Kebangkitan Chelsea ini ternyata sudah diyakini oleh Lampard saat jeda babak pertama. Ia mengungkapkan kepada anak asuhannya di ruang ganti bahwa mereka memiliki kemampuan untuk membalikkan keadaan.

Syaratnya Chelsea harus melupakan dua gol bunuh diri tercipta di babak pertama. Pesan Lampard ini mampu diubah oleh Azpilicueta dkk menjadi energi untuk tampil luar biasa di babak kedua.

"Dua gol bunuh diri adalah kisah di babak pertama. Saya katakan saat jeda, 'ini akan menjadi 3-3 atau 4-4, Kami sudah berada dalam penampilan yang diinginkan," kata Lampard dikutip dari BBC.

"Kami tampak berbahaya dan saya merasa kami akan mendapatkan momentum. Saya tidak senang secara keseluruhan, ini adalah Liga Champions dan kami melakukan terlalu banyak kesalahan," sambungnya.

"Hal yang paling memuaskan saya adalah semangat yang ditunjukkan oleh semua yang ada stadion. Saya tidak bisa berkomentar banyak terkait kartu merah. Saya tidak benar-benar melihat apa yang mereka lakukan," demikian dia.

Simak Video "Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 06, 2019 at 08:13AM
https://ift.tt/2JOE2xN

Pesan Lampard Saat Jeda Bangkitkan Chelsea - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Lampard Saat Jeda Bangkitkan Chelsea - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.