Search

Menang Susah Payah atas Aston Villa, Klopp Minta Liverpool Belajar - Okezone

BIRMINGHAM – Liverpool harus bersusah payah untuk bisa menang dengan skor 2-1 atas Aston Villa dalam matchday ke-11 Liga Inggris 2019-2020. Meski The Reds pada akhirnya membawa pulang tiga poin, namun Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ingin agar timnya belajar dari pertandingan tersebut.

Diakui oleh Klopp kalau Liverpool berhasil dibuat kelimpungan di laga tersebut. Hal itu dinilai Klopp bisa terjadi lantaran para pemain The Reds melakukan kesalahan, sehingga mereka harus dihukum dengan gol dari Trezeguet dan tertinggal 0-1 hampir di sepanjang pertandingan.

Baca juga: Kalah 0-1 dari Bournemouth, Solskjaer: Saya Salah Pilih Starting XI

Aston Villa vs Liverpool

Klopp tidak memungkiri kalau terdapat beberapa momen yang ia tidak sukai dalam laga melawan Aston Villa itu. Kendati demikian, semangat pantang menyerah dari para pemain pada akhirnya membuat Liverpool mencetak dua gol di pengujung laga dan membalikkan keadaan.

“Kami masih harus belajar dan meningkatkan dan kadang-kadang Anda harus mendapatkan ketukan dan kami mendapat ketukan. Untuk kesalahan kecil kami mendapat pukulan, tetapi saat ini kami bisa mengatasinya. Bukannya kami tidak pantas menang, saya baik-baik saja dengan penampilan kami, tetapi ada saat-saat yang tidak saya sukai,” ujar Klopp, melansir dari Evening Standard, Minggu (3/11/2019).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 03, 2019 at 04:15AM
https://ift.tt/2WApDuc

Menang Susah Payah atas Aston Villa, Klopp Minta Liverpool Belajar - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Susah Payah atas Aston Villa, Klopp Minta Liverpool Belajar - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.