Search

Menang Dramatis atas Aston Villa, Mane Puji Mental Pemain Liverpool - Okezone

BIRMINGHAM – Pemain andalan Liverpool, Sadio Mane, mengaku sangat senang dengan hasil yang didapatkan timnya kala bertandang ke markas Aston Villa pada Minggu (3/11/2019) dini hari WIB. Sebab selain memastikan tiga poin karena menang 2-1, Mane juga melihat mentalitas yang luar biasa dari rekan-rekannya di laga tersebut.

Mane mengaku sangat terpukau dengan mental yang dimiliki oleh para pemain Liverpool di pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020 tersebut. Pasalnya meski sudah tertinggal 0-1 dari Aston Villa hingga pertandingan ingin berakhir, tekad Liverpool untuk meraih kemenangan tak juga surut.

Baca Juga: Josep Guardiola Sebut Sadio Mane Tukang Diving

Skuad Liverpool di musim 2019-2020

Berkat mental untuk bangkit itu Liverpool secara luar biasa mampu membalikkan keadaan di beberapa menit sebelum laga berakhir. Tepatnya The Reds –julukan Liverpool– membalikkan keadaan di menit ke-87 berkat gol Andrew Robertson dan 90+4 yang dipersembahkan oleh Mane.

Menurut Mane, momen kebangkitan Liverpool di laga kontra Aston Villa itu sangatlah luar biasa. Namun, Mane memang sedari awal tahu Liverpool bisa melakukan itu semua karena ia percaya timnya memiliki mental untuk bangkit dan juga mempunyai orang-orang yang bisa membalikkan keadaan yang sulit menjadi mudah.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 03, 2019 at 07:03AM
https://ift.tt/34zqYo3

Menang Dramatis atas Aston Villa, Mane Puji Mental Pemain Liverpool - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Dramatis atas Aston Villa, Mane Puji Mental Pemain Liverpool - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.