Search

Klasemen Liga Inggris 2019-2020 hingga Pekan Ke-11 - Okezone

SELURUH pertandingan dalam pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020 telah dimainkan, yang mana laga antara Everton kontra Tottenham Hotspur menjadi penutupnya. Untuk saat ini, posisi puncak klasemen masih dipegang oleh Liverpool dengan koleksi 31 poin.

Sebagaimana diketahui, Liverpool berhasil menang dramatis atas Aston Villa dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut tidak hanya membuat The Reds mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka, namun juga tetap menjaga jarak dari kejaran Manchester City.

Baca juga: Mulai Moncer Bareng Chelsea, Pulisic: Ini Sangat Menyenangkan

Para pemain Liverpool selebrasi

Liverpool boleh sedikit bernapas lega karena mereka masih unggul enam poin dari Man City yang menempati posisi kedua. Sedangkan bagi Man City, skuad besutan Josep Guardiola itu justru harus lebih waspada. Sebab, jika kembali kehilangan poin, Man City bukan hanya akan semakin tertinggal dari Liverpool, namun juga bisa tergusur dari posisi kedua.

Saat ini Man City yang mengoleksi 25 poin sejatinya hanya unggul dua angka dari Leicester City dan Chelsea yang menempati posisi ketiga dan keempat. Chelsea sendiri tengah dalam performa apik lantaran dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga selalu berhasil meraih kemenangan.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 04, 2019 at 05:18AM
https://ift.tt/2NDbZSR

Klasemen Liga Inggris 2019-2020 hingga Pekan Ke-11 - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klasemen Liga Inggris 2019-2020 hingga Pekan Ke-11 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.