Search

Kegigihan Persebaya Berbuah Kemenangan atas Persipura - detikSport

Jakarta - Persebaya Surabaya melanjutkan momentum positif dengan kemenangan atas Persipura Jayapura. Aji Santoso puas dengan daya juang para pemainnya di laga ini.

Persebaya menang tipis 1-0 saat menghadapi Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/2019) malam WIB dalam lanjutan Liga 1. Gol tunggal Bajul Ijo dicetak David da Silva di masa injury time.


Kemenangan ini melanjutkan momentum yang dipetik lawan PSM Makassar dengan kemenangan 3-2 di laga sebelumnya. Kini Persebaya tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir, dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Aji Santoso memuji kerja keras para pemainnya hingga bisa menundukkan tim sekelas Persipura, namun mengingatkan untuk tak besar kepala. Berikutnya Persebaya akan menghadapi Semen Padang yang menghuni zona merah.
"Syukur Alhamdulillah anak-anak bermain baik dan ngotot, sehingga bisa menghasilkan tiga poin pada pertandingan malam hari ini, apalagi Persipura bukan tim lemah," kata Aji.

"Kuncinya anak anak menikmati jalannya pertandingan malam ini, dan mereka juga bekerja keras untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan kali ini," tambahnya.

Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 25, 2019 at 12:20AM
https://ift.tt/2XKzdvi

Kegigihan Persebaya Berbuah Kemenangan atas Persipura - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kegigihan Persebaya Berbuah Kemenangan atas Persipura - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.