Search

Dramatis, Dortmund Bungkam Inter di Signal Iduha Park - Okezone

DORTMUND – Borussia Dortmund berhasil meraih hasil memuaskan ketika melakoni matchday keempat Grup F Liga Champions musim 2019-2020. Menghadapi Inter Milan, Die Borussen –julukan Dortmund– berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 3-2 atas lawannya.

Dortmund sendiri memang memulai pertandingan yang berlangsung di Signal Iduha Park, pada Rabu (6/11/2019) dini hari WB, dengan performa kurang menjanjikan. Bahkan, Dortmund harus rela melihat gawang mereka kebobolan kala laga baru berjalan 5 menit melalui aksi dari Lautaro Martinez.

Tertinggal satu gol membuat Dortmund coba memperbaiki penampilannya, namun mereka justru dibuat kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya. Situasi tersebut berhasil dimaksimalkan Inter untuk menambah keunggulan di menit ke-40 via gol dari Matias Vecino.

Inter Milan vs Borussia Dortmund

Dortmund sendiri harus puas menyudahi interval pertama ini dengan tertinggal dua gol dari Inter. Namun pada babak kedua, Dortmund mulai menunjukkan karakter permainan mereka yang sesungguhnya.

Baca Juga: Julian Brandt: Borussia Dortmund Wajib Menang Lawan Inter Milan!

Hal tersebut membuat mereka lebih banyak mendapatkan peluang di babak kedua laga ini dibandingkan Inter. Alhasil, Dortmund berhasil memperkecil kedudukan ketika babak kedua berjalan 6 menit. Adalah Achraf yang mencatatkan namanya di papan skor.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 06, 2019 at 05:19AM
https://ift.tt/36CNmP3

Dramatis, Dortmund Bungkam Inter di Signal Iduha Park - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dramatis, Dortmund Bungkam Inter di Signal Iduha Park - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.