Search

Dortmund Paksa Inter Ukir Rekor Tak Menyenangkan - detikSport

Jakarta - Inter Milan membuang keunggulan dua gol sebelum menyerah di tangan Borussia Dortmund 2-3. Hasil itu memaksa Inter menciptakan sebuah rekor buruk. Apa?

Inter menantang Dortmund di Signal Iduna Park untuk memainkan laga Grup F Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Nerazzurri memulai pertandingan dengan meyakinkan setelah Lautaro Martinez membuka keunggulan di menit kelima, disusul gol Matias Vecino di akhir babak pertama.


Namun, Die Borussen bangkit usai turun minum. Achraf Hakimi (2 gol) dan Julian Brandt memberondong gawang Samir Handanovic untuk memastikan comeback Dortmund.
Catatan Opta mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya bagi Inter menderita kekalahan di sebuah pertandingan Liga Champions usai unggul paling tidak dua gol dari lawannya. Sebelumnya, Inter tidak pernah kalah dalam 28 pertandingan.


Tiga gol balasan Dortmund terlahir dari total 14 percobaan yang diciptakan di 45 menit kedua. Sedangkan di periode yang sama, La Beneamata cuma melahirkan tiga peluang saja.
"Babak pertama sesungguhnya sudah sangat positif. Kami punya peluang tapi tidak beruntung karena kebobolan dua kali," pelatih Dortmund Lucien Favre mengatakan dilansir Uefa.com. "Andai kami kebobolan tiga gol, maka akan sangat sulit."

"Kami memainkan sebuah permainan yang sangat menyerang dan menekan lebih baik setelah jeda untuk menghindari serangan balik. Itu adalah pertandingan dengan kecepatan tinggi, yang bagus untuk disaksikan."

[Gambas:Opta]

Simak Video "Duh! Inter Milan Kena Comeback Dortmund"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 06, 2019 at 06:04AM
https://ift.tt/32kyT71

Dortmund Paksa Inter Ukir Rekor Tak Menyenangkan - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dortmund Paksa Inter Ukir Rekor Tak Menyenangkan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.