Search

BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Klasemen Bajul Ijo Seusai Kalahkan Persipura & Ucapan Untuk Bonek - Surya.co.id

SURYA.CO.ID - Simak Berita Persebaya Populer hari ini Senin, 25 November 2019 yang diantaranya ialah update klasemen Liga 1 2019.

Dalam laga melawan Persipura pada Minggu (24/11/2019) lalu, Persebaya Surabaya sukses mengakhiri game dengan skor kemenangan 0-1.

Gol tersebut dilayangkan pemain asing Persebaya Surabaya, David da Silva pada injury time.

Dengan adanya tren postitif yang dialami Persebaya Surabaya pada beberapa laga terakhir membuat peringkat klasemen tim Bajul Ijo merangkak naik.

Selain itu, Persebaya Surabaya juga mengucapkan terima kasih kepada supporter mereka, Bonek Mania atas dukungan yang diberikan.

Untuk berita selengkapnya, berikut telah SURYA.CO.ID rangkum Berita Persebaya Populer untuk Anda.

1. Detik-detik Gol David da Silva di Injury Time, Bajul Ijo Permalukan Persipura 0-1

David da Silva dan rekan-rekannya di Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang persipura Jayapura. Bajul Ijo menang 1-0
David da Silva dan rekan-rekannya di Persebaya Surabaya merayakan gol ke gawang persipura Jayapura. Bajul Ijo menang 1-0 (Persebaya.id)

David da Silva menjadi pahlawan bagi Persebaya Surabaya. Bomber Bajul Ijo menjadi penentu kemenangan 1-0 atas tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (24/11) malam.

Persebaya dan Persipura bermain 0-0 di babak pertama. Laga pun bertambah menarik di babak kedua lantaran sama-sama memburu kemenangan.

Bajul Ijo yang tampil bukan dengan tim terbaiknya berusaha tampil dominan mengadapi Persipura. Ruben Sanadi dkk dipasksa kerja keras meladeni permainan teknik yang diperagakan anak-anak Papua.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 25, 2019 at 05:42AM
https://ift.tt/33m6Jct

BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Klasemen Bajul Ijo Seusai Kalahkan Persipura & Ucapan Untuk Bonek - Surya.co.id
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BERITA PERSEBAYA Hari ini Populer, Klasemen Bajul Ijo Seusai Kalahkan Persipura & Ucapan Untuk Bonek - Surya.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.